Wednesday, October 7, 2009

LOMBA MENULIS KISAH INSPIRASI “EMAK INGIN NAIK HAJI” BERHADIAH UMRAH KE TANAH SUCI



Buka mata dan hati, mungkin di sekitar Anda ada sosok-sosok berdedikasi, yang telah banyak memberi kontribusi pada masyarakat sekitarnya tanpa banyak cakap. Mereka, yang mendamba tanah suci, tapi belum terwujud karena keterbatasan yang dimiliki. Mereka bisa jadi bapak pengangkut sampah, marbot masjid/mushala, ibu penjual sayur, satpam penjaga komplek, guru mengaji yang tak bergaji, dai/daiyah di pelosok, dan sebagainya.

Mungkin… Anda yang dapat mewujudkan mimpi mereka… dengan mengikuti:
Lomba Menulis Kisah Inspirasi “Emak Ingin Naik Haji” berhadiah Umrah ke Tanah Suci untuk 5 Orang! Emak Ingin Naik Haji adalah salah satu cerpen terbaik Asma Nadia yang bukunya sudah diterbitkan dengan judul sama, dan akan diangkat ke layar perak. Disutradarai oleh Aditya Gumay dan dimainkan dengan sangat apik antara lain oleh Ati Cancer, Reza Rahadian, dan Niniek L. Karim, film “Emak Ingin Naik Haji” insya Allah akan diputar di bioskop-bioskop mulai 12 November 2009.


Mensyukuri film ini, Mizan Productions & Smaradhana Pro bekerja sama dengan Forum Lingkar Pena, Lingkar Pena Publishing House, dan AsmaNadia Publishing House mengadakan Lomba Menulis Kisah Inspirasi “Emak Ingin Naik Haji”
Persyaratan

1. Tulis kisah mengharukan mengenai orang yang menurut Anda layak untuk diberi hadiah Umrah. Orang yang telah banyak berkontribusi pada masyarakat sekitarnya, yang mendamba pergi ke Tanah Suci, namun memiliki keterbatasan financial. Sertakan alasan mengapa Anda memilih orang tersebut, dan ceritakan juga secara singkat siapa dan apa profesi orang tersebut.

2. Panjang tulisan 4-6 halaman, diketik 1,5 spasi dengan jenis huruf Times New Roman, 12 pt.

3. Sertakan biodata singkat Anda dan biodata orang yang Anda calonkan (nama lengkap, TTL, pendidikan, alamat lengkap, nomor telepon/HP, email), plus fotokopi kartu identitas diri (KTP/SIM/dsb).

4. Kirim tulisan ke:
Panitia Lomba Menulis Kisah Inspirasi Emak Ingin Naik Haji:
Lingkar Pena Publishing House
Jl. Raya Jagakarsa (Simadakarsa) No. A-1, Jagakarsa,
Jakarta Selatan 12620
Atau via e-mail ke: lombamenulis.emaknaikhaji@gmail.com

5. Naskah harus diterima panitia, paling lambat 5 November 2009 pukul 23.00 WIB.

6. Peserta boleh mengirim lebih dari satu kisah dari orang yang berbeda, tapi dengan amplop berbeda.

HADIAH: Umrah ke Tanah Suci untuk 5 orang
Catatan

- Yang berhak mendapat hadiah Umrah (bila menang) adalah orang yang dicalonkan oleh penulis (peserta). Untuk penulis sendiri akan mendapat hadiah uang sebesar Rp500.000,- dari Mizan Productions + paket hadiah buku senilai Rp500.000,- dari Lingkar Pena Publishing House & AsmaNadia Publishing House.
- Naskah yang layak, akan diterbitkan dalam bentuk buku.
Jadi… gerakkan pena Anda, wujudkan mimpi mereka yang berdedikasi dan mendamba Tanah Suci.


Salam,

PANITIA

CP:
Lia 0817 14 38 79
Dini (021) 7888 2079

2 komentar:

kristanto said...

Wuih dahsyat nih infonya..
Dah gak jadi Blogger Gurem lagi kang?
Hehehe...

$20 minimal perbulan dari e-currency Perfectmoney (PM)

endar said...

info yang menarik tapi nggak ikut dulu ah..

Post a Comment