Wednesday, March 4, 2009

Daun Ubi Jalar Obat Demam Berdarah DBD Menaikan Meningkatkan Trombosit Darah

Posting ini sebenarnya hanya arsip pribadi tentang OBAT DEMAM BERDARAH DBD dengan DAUN UBI JALAR tenyata terbukti MENAIKAN MENINGKATKAN TROMBOSIT DARAH. Tapi kalo mau ikut baca ya silahkan..

DAUN ULAR...... obat DBD paling ampuh.

Obat DBD, demam berdarah dengue yang paling top dan ampuh saat ini, dan perlu dimasyarakatkan adalah Daun ULAR, alias Daun UBI JALAR. Ambil pucuk daun ubi jalar sebanyak porsi ikatan sayuran, rebus dengan seliter air selama lebih dari 5 menit [godok 1 jam juga bisa]. Minum sebagai pengganti air minum, berarti sekitar seliter sehari. Ubi jalar ya Bung, bukan daun singkong. Ubi Jalar. Makanya saya pendekin jadi DAUN ULAR, bir pade inget, karena sudah beberapa teman jadi kekenyangan makan daun singkong.

Resep ini sudah saya coba beberapa kali. Ponakan kena DBD, trombosit turun ke 80 ribu, sehari diberi rebusan daun ular, langsung naik diatas 150 ribu. Rumah sakit pada marah, kehilangan pasien. hehehe..

Beberapa teman juga saya sudah suruh coba, ampuh Boss. Isteri saya 3 minggu lewat di "vonis" DBD oleh dokter, tanpa lihat hasil labnya, langsung saya kasih daun ular kita, besoknya test lagi Trombositnya jadi 396. Gila, maximumnya biasanya 400 ribu. Ternyata waktu dibilang DBD, trombosit istri saya masih 150 ribu. Hebat tenan.

Resep ini dari mana? Dari teman di Philippine, dan sedang populer sekali disana dan beberapa kali menjadi topik seminar kesehatan disana. Untuk lebih afdolnya anda googling saja " comote" atau "kamote", begitu bahasa sononya, supaya ndak merasa dikadali... Jangan googling nya "daun ular", yang keluar nanti gambar kobra ngantuk.. hehehe.

Selamat mencoba dan tolong diterusin ke tetangga dong. Ini murah meriah dan HEBAT. Effek sampingan mestinya nggak ada, karena daun ini biasa juga dibikin jadi sayur dikampung oweh atau paling nggak dibikin menjadi makanan ternak..

11 komentar:

Abdul Rozak said...

thx infonya.. saya mw terapkan untuk istri saya yg sedang di opname di rumah sakit..

imam said...

makasih infonya, kebetulan temen sy lagi DB trombositnya sampe 40. smoga ja infonya berguna. . .

Tapi ngomong², artikel komon dalam bahasa indonesia atau paling ngga baha inggris ga ada ya ?!

Anonymous said...

Makasih Bosssss atas infonya.

Akan aku coba ke adik saya sekarang.

Trombosit kemarin 66rb hari ini jadi 40rb.

Makasih sekali lagi.

Thank U Mentok

Anonymous said...

makasih ya bos info'nya
bisa menyelamatkan banyak nyawa ini :)

Anonymous said...

harus direbus y ?

Anonymous said...

Anak saya positif DB
Minggu ini tanggal 14 Februari 2012, anak saya keluar dari rumah sakit , karena trombosit naik secara signifikan. Yang semual 42 ribu, naik menjadi 72 ribu. dan naik lagi menjadi 120 Ribu. Alhamdulillah.
Rasanya juga tidak pahit. biasa aja seperti cicau.
Ada bau umbi nya...

Tangerang

Anonymous said...

Boleh tau berapa lembar daun yg dibutuhkan ?
Saudara sy skrg lagi dirawat di RS dan trombositnya turun terus.
Makasih infonya

Hary said...

makasih ya bos info'nya
bisa menyelamatkan banyak nyawa ini :)

Anonymous said...

Trima kasih utk info-nya ya...sangat membantu... GBU...

Anonymous said...

Thx buat info nya

Anonymous said...

Nama: Firman.kalau saya kebalikanya tranbositnya sampai 2.5 juta sudah makan obat citodrog dan hidrya tranbosit turun sedikit HB yang ikutikutan turun akhirnya ditanspusi darah merah deh pusing lagi mikirin obat apa yang tepat untuk itu? mukin diantara saudara ada yang bisa tahu membantu saya sebelumnya terima kasih

Post a Comment