Friday, May 22, 2009

Rahasia Koalisi Megawati Prabowo bukan Susilo BY Prabowo apalagi juSuf kala Prabowo (just kidding)

Selingan..

Sssssttttt...............Gosipnya Alasan Prabowo lebih memilih koalisi dengan Megawati daripada dengan Susilo Bambang Yudoyono hanya karena sebuah motor ? Heh Kok bisa???

 

Pikir Prabowo, kalo dia bergabung dengan SBY maka nama promonya ialah SUPRA alias Susilo BY dan Prabowo. Sedangkan dengan Megawati, nama promonya ialah Megapro. Kalo dilirik ke motor Honda, jelas Supra kalah keren dibanding Megapro. Harganya lebih mahal pula. Bergengsi gitu loh... Maka dari itu akhirnya prabowo memilih koalisi dengan Megawati...

peace..........

 

Pantesan juga ya dia gak mau sama JUSUF KALA karena namanya  jadi SUFRA, juSUF kala dan pRAbowo subianto.. he..he

 

( dari guyonan temen2 qqq..)

20 komentar:

Kristanto said...

Huehehehe...
Kang ana2 bae...
Tapi masuk akal juga...
Keep posting kang..

Kahono said...

@Kristanto
Hehehe.. selingan Mas.. biar kagak bosen serius terus.. yah dicoba mulai posting lagi dech .. thx supportnya ya

Mampir Ngombe said...

Ada versi joke nya to....gimana kalo versi yang serius....siapa yang paling oke.....hayo....

Pixel said...

Wkwkwkkkk....
bisa aja lho sob ...
KAlau sama JK jadi apa donk ...??

Kahono said...

@Mampir Ngombe
Heehe veri serius tidak tahu juga nii.. tapi kalau di kaskus masih SBY Boediono.. coba cek

@Pixel
but ilangin stress perlu joke.. juga kan
ama JK jadi sufra?? belum baca ya ketahuan.

Cak Win said...

Wakakakakakaka, keren broo

ammadis said...

Ada ada saja ni...

Kreatif lho...

Kahono said...

@Cak Win
Makasih dah mampir Cak

@ammadis
hehe selingan sob..

Ayas Tasli Wiguna said...

wkwkw ada2 aja tapi bener juga ya kalo dipikir2, hehe

Kahono said...

@Ayas Tasli Wiguna
Tapi jangan dipikir terus Sob.. analisa buat milih besok .. bravo pilpres

zilla said...

he he he.. baca postingannya ternyata Joke..

Basyarah said...

keren juga tuh SUPRA, :D

Gadget and Technology said...

gyahahahaha suerrr lucu (padahal belom baca)
*baca sek ya hehehe

Gadget and Technology said...

halaaa alesan Bowo saja tuh. toh meski di kasih megapro engga bakal dipakai mending pilih mobil mersi = MEgawati soekaRno purSI *maksa*

oia kenalan dengan blog baru ya *nyodorin tangan* kok diem ce salaman donk. ditunggu kunjungan balik dan komentarnya terutama dalam tulisan 'manjakan mata...'. awas lho kalao engga berkunjung tak jithak pakai tiang listrik wakakaka *kabuuurr *ngumpet

Kahono said...

@zilla
Iya bro sesekali perlu joke.. tips nama filenya ok

@Basyarah
namanya penuh arti ya bro..
mentang2 pakai Supra apa ya..hehehe

@Gadget an Technology
was susah nulis nick namya.. salam kenal balik

endar said...

pinter banget ngepaske lho sampeyan

Ayas Tasli Wiguna said...

blm update bos?

Kahono said...

@endar
Hehehe..

@Ayas Tasli Wiguna
Iya ni belum sempet.. thx dukugannya

superuser17 said...

wkwkwk, bisa aja nih...

rudi said...

wakakakak bisa bisa aja mas kahono iki he he he

Post a Comment