Thursday, June 25, 2009

Kekuatan PIKIRAN | Law Of Attraction | Buku Secret Rahasia Rhonda Berny

Hai Sobat blogger semuanya.. semoga senantiasa dalam keadaan yang sangat baik...

 

Posting ini sedikit share dari saya tentang KEKUATAN PIKIRAN dan perasaan diri yang ternyata sungguh mempunyai pengaruh LUAR BIASA dalam membentuk dan menciptakan kehidupan kita sendiri.

 

Buku Secret karya Rhonda Berny, begitu saya membaca dan perlahan namun konsisten sedikit demi sedikit diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, sungguh mempunyai pengaruh dalam merubah cara berpikir dan cara bersikap dalam saya menjalani hidup ini. Perubahan awal yang sangat baik saya rasakan “ Anda adalah apa yang ada dalam Pikiran Anda Sendiri”

 

Jika saya berpikir bahwa saya hanyalah seorang buruh kasar yang paling hanya mendapatkan harta sekedarnya untuk menghidupi anak dan istri, maka hal itulah yang akan saya dapat dan itulah yang selama ini yang ada dalam pikiran dan kenyataan kehidupan saya.

 

Mencoba merubah cara berpikir, memang saya hanyalah buruh kasar, namun dengan keyakinan yang sangat kuat bahwa saya buruh/pengawai yang berprestasi dan senantiasa meningkatkan kualitas diri dengan menuntut ilmu, maka saya yakin kelak saya akan menjadi bagian penting ditempat saya berkerja, tidak selamanya menjadi pengawai kasar seperti sekarang.

 

SUNGGUH hanya dengan merubah pola pikir seperti itu, maka pengaruhnya luar biasa. Ketika pagi-pagi bisa berangkat kerja dengan penuh semangat, dan ditempat kerja seluruh tugas saya kerjakan dengan sangat puas karena dengan sepenuh hati dan saya yakin jika hal ini berjalan terus menerus tentu prestasi, performa kita akan meningkat dengan pesat.

 

Pikiran bahwa saya adalah seorang kepala rumah tangga yang bisa menjadi tauladan anak dan istri, dengan perpikir demikian secara tidak sadar saya memperbaiki seluruh aktifitas dalam keluarga, semua saya kerjakan dengan sungguh-sungguh, dengan perhatian sepenuh hati sehingga suasana rumah tanggapun menjadi lebih harmonis dan lebih bahagia. Ini saya rasakan sejak menerapkan apa yang saya baca dalam buku tersebut. Sungguh Luar Biasa…

 

Berpikir bahwa saya adalah mahluk yang tahu berterimakasih kepada Sang Pencipta, menjadikan kualitas Sholat, baca Al Qur’an dan Ibadah lainnya dengan tidak saya sadari menjadi meningkat. Sungguh satu motivasi paling sempurna apabila datang dari dalam diri kita sendiri lewat cara berpikir yang berbeda dari sebelumnya.

 

KONSISTEN, ini yang saat ini saya berusaha mencapainya, senantiasa berpikir positif dan menatap hari esok penuh dengan semangat keberhasilan. Keberhasilan dalam berumah tangga, Keberhasilan dalam Belajar, Keberhasilan dalam pekerjaan dan Keberhasilan dalam Hidup Akhirat & Dunia (kebalik apa ya .. Dunia baru Akhirat)… kekeke.  Dengan doa dari Sobat semua saya yakin bisa mencapai KONSISTENSI ini.. Amin.

 

Udah ah.. nulisnya capeee.. gak pernah posting sii..

Saran aja buat Sobat Blogger semua  : Kalau punya waktu dan belum baca sempatkan baca buku tersebut, sunguh Sobat tidak akan rugi…

OK segini dulu …  J

 

Salam .. dari Sobatmu yang lagi Semangat memperbaki cara BERPIKIR Kehidupan…

 

 

 

 

 

 

28 komentar:

trik tips blog said...

Artikel bagus sob..

aki250684 said...

sekedar tambahan referensi silahkan berkunjung http://sedotbuku.blogspot.com/2009/04/secret-bahasa-indonesia.html dan http://sedotbuku.blogspot.com/2009/06/law-of-attraction-mengungkap-rahasia.html

Kris said...

mantep kang semoga kita selalu menjadi Positif selalu...
@aki250684 Lanjutkan!!..sankyu for share..

edylaw said...

postingan bagus sob....
pikiran yang teguh memberi kita sugesti untuk menggapainya untuk itu sebaiknya pikiran diisi dengan hal2 yang positif....

Kuriman said...

Mangtab bos infonya... Positif positif dan selalu berpikir positif :beer:

munawar am said...

apa saja yang dikerjakan secara sungguh2 merupakan bagian dari Senam Otak, Senam Hati, Senam Semangat; jika ini dilakukan secara istiqomah, bukan tidak mungkin hidup akan lebih bermakna karena srata prestasi
------------------
Google Adsense-nya mantap Kang....
Earningnya bagaimana? Lancar Kan...

lilliperry said...

kyknya bagus tu bukunya... :D

ranny said...

wah terima kasih atas rekom na..tetep smangaaaddd
salam kenal

Enno said...

salam kenal.... nice blog
:)

.:: al_fathz Production ::. said...

Mantab pisan eiye, kaya joe sandi aja

rokok said...

salam sob...t.kasih memberi komen pd blog saya..fobia rasanya perkataan 'MC' bagi traders...bagi saya harus ditetapkan SL dlm trading terkecuali kita udah ketahui tranding pd hari itu..contoh hari ini trandingnya 'bearish' walaupun jika ia naik ke atas tapi pasti turun kembali dan 'money managment' paling penting jika masuk USD1k hanya bisa main 1pips=usd1 dan hanya main 1 trade dan 1 pair sahaja makanya buffernya udah mencukupi menampung pergerakan harian EU 100-150 pips...wallah hu 'alam

from:-
ROKOKFOREX

lalalumputan said...

:)

suwung said...

terus tuhan dimana letaknya?

rudy azhar said...

Postingan yang bagus untuk membakar semangat Mas, saya juga udah baca buku the secret isinya bagus sekali... thanks...

Stop Dreaming Start Action said...

Postingan yang mantap !
Makasih Bro, udah ngasih "siraham rohani".
Ditunggu posting-postingan nya lagi.

nono said...

salam persahabatan....

nice blog....

masimam said...

Saya dah baca dikit, langsung nyambung dengan apa yang saya lakukan selama ini dengan dasar hadits qudsi 'Innii 'inda dhanni 'abdi bii' (Aku/Tuhan sesuai dengan persangkaan hamba-Ku terhadap-Ku)..nice post

AzzaaM said...

yap, bener banget tuh..
bukunya keren banget...
tapi hati-hati loh bang, jangan sampe kita salah dalam memahami buku tersebut dan membuat kita menyimpang dari ketentuan Allah...
salam blogger :)

hmcahyo said...

Aku sesuai dengan persangkaan hamba-Ku begitu kata ALlah dalam sebuah hadits qudsi-Nya

endar said...

aku males banget moco buku

ranny said...

tuink tuinkkk m3et soreee pakk ^^ berkunjung
met wikenn yahh
aku link yah

an4k`SinGKonG said...

mantafff nie pak postinganya...
kudu merubah pola pikir dari sekarang nie, maklum paksoalnya masih pengangguran nie...
tapi tetep semangat mudah²an...
salam kenal pak , dan makasih sudah mau meluangkan waktunya untuk berkunjung....

Regy said...

Sobat...
kabar aku baik koq...

elly.s said...

udah tuh linknyaaaaaa.....
tq

Ojrat Mugiyono said...

betul juga, aku ingin punya filmnya, eh pas jalan 2 di gramedia, ada tuh dvdnya jadi beli deh, baru sih dilihat semalam, masih meraba bagaimana prakteknya.

budiawanhutasoit said...

bukunya bagus...saya udah baca berulang2..
tapi kita tetap harus hati2 agar tidak melupakan Sang Pencipta..

BLOG BISNIS MUKLIS|Motivasi dan bisnis said...

Ulasan yang sangat detail mas akan kekuatan sebuah pikiran dan konsitensi, terimakasih telah mampir ke BBM, salam kenal dan semoga selalu sehat dan sukses

IMAN LUKMAN NUL HAKIM, S.Pd said...

Sip gan mantaf bngt postingan'ya

Post a Comment